Pages

Zalora

Rabu, 19 Juni 2013

Zalora

ZALORA Indonesia
LogoZalora.jpg
Tampilan depan situs Zalora
Halaman utama www.zalora.co.id
URL www.zalora.co.id
Komersial? Ya
Jenis situs Situs web
Portal web
Bahasa Indonesia
Pemilik Zalora
Dibuat oleh Zalora
Peringkat Alexa 121 (pada Desember 2012)[1]
Status saat ini Aktif
ZALORA Indonesia[2] adalah situs web belanja kebutuhan fashion yang menawarkan produk-produk dari berbagai brand terkemuka, baik lokal maupun internasional. ZALORA Indonesia didirikan pada tahun 2012 dan merupakan salah satu cabang dari situs belanja online terbesar Eropa Zalando. Kelebihan yang ditawarkan oleh ZALORA Indonesia yaitu, pelanggan tidak dikenakan biaya untuk pengiriman ke seluruh Indonesia dan garansi pengembalian barang jika pelanggan tidak puas atas produk yang diterimanya. Grup ZALORA International di Asia terdiri dari ZALORA Indonesia, ZALORA Singapura, ZALORA Malaysia, ZALORA Vietnam, ZALORA Taiwan, ZALORA Thailand, ZALORA Filipina. Zalando merupakan projek dari Rocket Internet, yang merupakan e-commerce terkenal dari Rocket Internet. Rocket Internet sendiri menyediakan bantuan teknologi, modal dan jasa lainnya untuk membuat perusahaan-perusahaan Internet yang inovatif. Kantor pusatnya terdapat di Berlin, Jerman, projek yand dimiliki Rocket Internet antara lain Zalando, TopTarif, eDarling, Groupon (sebelumnya CityDeal), dll [3].

Daftar isi

Layanan Zalora

Customer Service

ZALORA Indonesia memiliki tim Customer Service yang handal dan terpercaya yang selalu siap membantu Anda, karena prioritas kami adalah kemudahan berbelanja untuk kenyamanan dan kepuasan Anda.
Pelanggan kami bisa menghubungi Customer Service untuk memberikan pertanyaan yang akan dijawab oleh customer support personnel yang handal dan terpercaya. Kami selalu memberikan pelayanan profesional dan cepat yang siap digunakan oleh pelanggan kami.

Navigasi

Navigasi yang Simple dan Intuitif, Toko online kami didesain untuk memudahkan Anda berbelanja. Dengan sistem navigasi yang mudah, Anda bebas melakukan transaksi dan proses lainnya dengan cepat dan mudah.

Belanja Dengan Aman dan Mudah

Setelah produk yang Anda inginkan ditempatkan ke tas belanja, Anda akan mendapatkan beberapa pilihan untuk metode pembayaran. Pembayaran bisa dilakukan melalui kartu kredit, bank transfer dan pembayaran tunai saat pengiriman (Cash on Delivery). Setelah pemesanan berhasil, kami akan segera memberikan laporan tentang status pemesanan Anda. Semua pembeli akan menerima nomor pelacak produk yang memudahkan pembeli untuk melacak produk mereka hingga barang sampai ke tempat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar